Kopi Kuled, Surga Kuliner Oriental Indonesia di Jantung Kota Bandung

Kopi Kuled, Surga Kuliner Oriental Indonesia di Jantung Kota Bandung

Bandung, kota dengan udara sejuk yang selalu memikat hati siapa saja yang berkunjung. Di tengah-tengah keramaian kota ini, terdapat sebuah tempat yang menawarkan kehangatan dan kenikmatan kuliner yang tidak bisa Anda lewatkan, Kopi Kuled
 
kopi kuled lombok 27 bandung

Terletak di Jalan Lombok No. 27, Kopi Kuled tidak hanya menjadi tempat nongkrong yang asyik, tetapi juga surga bagi para pecinta kuliner oriental Indonesia. Dari bubur untuk sarapan pagi hingga kopi yang nikmat, Kopi Kuled adalah tempat yang sempurna untuk memanjakan lidah Anda.



Owner Kopi Kuled juga merupakan pemilik Gravity Adventure dan De Bloem Villa. Gravity Adventure adalah provider kegiatan outdoor terkenal di Pangalengan, Bandung Selatan, yang menawarkan berbagai petualangan seru seperti rafting, paintball, dlsb. 
 
De Bloem Villa adalah penginapan romantis view berupa danau di Pangalengan yang menyediakan fasilitas lengkap untuk liburan dan gathering. Dengan pengalaman mengelola tempat-tempat ini, sang owner memastikan setiap tamu mendapatkan pelayanan terbaik dan pengalaman tak terlupakan, baik saat menikmati kopi di Kopi Kuled, berpetualang dengan Gravity Adventure, atau menginap di De Bloem Villa.

Kopi Kuled menghadirkan beragam makanan dan minuman oriental Indonesia yang menggugah selera. Mulai dari bubur ayam yang lezat dan bergizi untuk sarapan pagi, hingga kopi-kopi khas yang sempurna dinikmati di suhu sejuk Bandung. 
 
daftar  menu kopi kuled

Menu-menunya menambah pilihan kuliner yang nikmat sepanjang hari. Dengan suasana yang nyaman dan harga yang ramah di kantong, Kopi Kuled di Jalan Lombok No. 27 Bandung adalah tempat ideal untuk menikmati kelezatan kuliner Indonesia. Yuk, cicipi kenikmatan kopi dan sarapan di Kopi Kuled!.

Baraya, jika Anda butuh waktu untuk rehat sejenak atau sedang berada di Bandung Kota, untuk sekedar healing, tugas kerja, atau sedang melaksanakan kewajiban menuntut ilmu, ayo singgah ke Kopi Kuled di Jalan Lombok No. 27 Bandung! 
 
Rasakan sensasi sarapan dan kopi yang juara, dijamin ramah di kantong. Mulai dari kopi klasik hingga pilihan sarapan lezat, semua ada di sini. Penasaran sama menunya? Langsung follow IG @kopikuled. Yuk, nikmati momen ngopi seru di Kopi Kuled, tempat terbaik untuk bersantai dan menikmati kenikmatan kopi di tengah kota Bandung!
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure