Makna Kata "HIDUP ADALAH 10% DARI APA YANG TERJADI PADA DIRIMU DAN 90% SISANYA adalah bagaimana kamu bereaksi terhadapnya"

Makna Kata "HIDUP ADALAH 10% DARI APA YANG TERJADI PADA DIRIMU DAN 90% SISANYA adalah bagaimana kamu bereaksi terhadapnya"


Kalimat "Hidup adalah 10% dari apa yang terjadi pada dirimu dan 90% sisanya adalah bagaimana kamu bereaksi terhadapnya" menggambarkan bahwa kejadian atau peristiwa yang kita alami hanya memiliki dampak kecil terhadap hidup kita. 
 
Sebaliknya, respons atau reaksi kita terhadap kejadian tersebut memiliki dampak yang jauh lebih besar. 
 
Dalam kalimat ini, 10% mewakili situasi yang terjadi, seperti keberhasilan, kegagalan, kebahagiaan, atau kesulitan yang kita hadapi. 
 
Sedangkan 90% lainnya menggambarkan bagaimana kita menghadapi, mengatasi, dan merespons situasi tersebut.

Kalimat ini menekankan pentingnya sikap dan mindset dalam menghadapi kehidupan. 
 
Meskipun kita tidak dapat mengendalikan semua peristiwa yang terjadi pada kita, kita memiliki kontrol penuh atas reaksi kita terhadap peristiwa tersebut. 
 
Dengan mengadopsi sikap positif, resilien, dan proaktif, kita dapat mengubah tantangan menjadi peluang dan kesulitan menjadi pelajaran berharga. 
 
Inti dari kalimat ini adalah bahwa kekuatan sejati terletak pada bagaimana kita memilih untuk merespons berbagai peristiwa dalam hidup, yang pada akhirnya menentukan kualitas dan arah hidup kita.
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure